Kamis, 30 Oktober 2014

INFO-INFO HAI MIIKO 27

                                                              


Balik Lagi!! Coba kalian Liat foto diatas? Lucu gak sih? lihat Miiko sama Tappei, dekat banget kayaknya! Hmm. ya, itu KOMIK HAI MIIKO 27!! <3 Aih imutnya ya. Alhasil Penelitian mimin, sudah banyak sekali yang bertanya "Kapan Miiko 27 Terbit?" "Hai Miiko 27 Covernya gimana?| Ataupun "Bocorannya apa??" Ya, sering sekali yang bertanya seperti itu. Waktu itu, Mimin masih belum bisa menjawab, karena belum dapat info. Nah, sekarang udah ada! Senang sekali rasanya berbagi informasi dengan kalian. Mari kita bahas Satu per satu. Jangan lupa give credit kalau Share!


1. Kapan Miiko 27 terbit?
= Kata Redaksi Mnccomics, Hai miiko 27 terbit awal tahun 2015, alias tanggal 14 januari. Sedangkan di Jepang sudah terbit kemarin, tanggal 30 Oktober 2014.

2. Apa saja Bocoran Hai Miiko 27?
Ya, banyak sekali yang suka bertanya seperti itu. Mimin sudah punya bocorannya, tetapi, belum bisa dijawab karena Sibuk. Nah sekarang Bener-bener gak sibuk karena libur. Libur karena Pengambilan Rapot. 

Mimin punya beberapa Bocoran Hai Miiko 27, Ayo simak!


a.) Perkenalan Tokoh di Hai Miiko 27!


b.) Ayo Memasak! :3


c.) Miiko Tappei Romantis:D

                                                  (c): Dorippu

d.) Miiko dan Tappei bertengkar. Kira-kira kenapa yaaa? Oh ya, foto ini udah mimin share di Sebelah Kiri Post ini bagian agak atas. Coba lihat saja, ada kok.

  


e.) Miiko dan Mari chan, dan uang. Katanya sih, Mari chan meminjam Uang ke Miiko, tapi ia lupa balikin uangnya!                                               


f.) Miiko jadi model? :3


g.) di cerita ini Miiko dapet nilai 38, kalo tappei dapet 33 :D


h.) kalo ini itu Miya dan Peta!


3. Info Lainnya adalah,
Short message di Hai miiko 27 dari ono eriko senseinya ada kata2 インドネシア(indonesia). Di cerita ini di ruang kerjanya,  terus di tembok ditempel pajang gambar2 dan maskot2 yg dia dapet dari anak2 indonesia! 
Wah! Bangga sekali!



Nahh itu saja informasi yang mimin dapat dapat dari Hai Miiko 27. Semoga Informasi nya bermanfaat, yaa.  Arigatou yang sudah membaca. informasi lebih lanjut, atau mau ngomong sama admin, atau bertanya apapun Hubungi kita aja!
Twitter: @Haimiikoupdates
Instagram: @haimiikoupdates
Ask.fm: @Miikoofficial



That's All from us,


Sayōnara!
さようなら!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar