Senin, 01 Juli 2013

AYO KENALAN SAMA KARAKTER MIIKO!


Yamada miiko: ceria, suka makan, malas belajar, dan heboh! sahabatnya? yukko dan Mari! | Yamada momo: lucu, imut, dan cantik! ada 1 cowok yang suka samaa momo, yaitu... yuuma! momo keren, ihh!





Eguchi Tappei: ganteng, pemalu, dan suka sekali sama Tochiro! sahabatnya Kenta, tapi galak.. eittss! jangan salah sangka dulu! tappei ini laku! banyak cewek yg naksir Tappei! (jangan cemburu, ya, Miiko!)


Ogawa yukko: lucu, manis, pintar dan penyayang. sahabatnya Miiko dan Mari! dan pacarnya kenta lhoo! hihihi^^ | Satou kenta: orangnya ceria, sahabatnya Tappei dan pacarnya yukko. dia suka jahilin Tappei juga, lho!
 



Shimura Marie: adalah sahabatnya yukko dan miiko. orangnya pemarah, tapi baik lho! suka bikin komik juga. tapi.. sering berantem sama miiko! (jangan berantem lagi ya! )


Yamada Mamoru: pintar, pemarah, rajin, dan disiplin! adik miiko yang duduk di kelas 4. sering berantem sama miiko, selain Mari. tapi,, selain Tappei yang laku..., Mamoru itu laku! (sabar ya Yuka)



 Kobayashi Yuka: Imut, baik, Pacar nya mamoru, walaupun banyak yang suka mamoru, tapi di hatinya yuka hanyalah mamoru^^ suka cemburu sama mamoru kalo sama miiko! yuka juga laku lohh....

Tanimura miho: nahh.. ini juga laku nih.. tapi di hatinya miho hanyalah tappei, walaupun tappei tak suka miho. Suka cemburu kalo miiko deket tappei.

yamada Rie: cantik, galak, kadang2 sih agak gak adil! suka berantem sama miiko, selain Mari dan mamoru. tapi.. mama punya banyak sisi baik kok^^ | Yamada Kosuke: baik, tampan, suka sekali memanjakan miiko!




Yoshida ikuya: tampaan dan suka sekaliiii memuji cewek! apalagi Miiko! (ternyata miiko laku juga, ya..) yap, emang yoshida tuh suka+cinta sama Miiko!
 nomura Yoshiki: suka membuat film dinosaurus, orangnya baik, dan cinta mati sama miho (enggak juga, sih:D)





Eriko Ono: Pembuat komik hai, miiko! suka muncul di Hai, Miiko juga lho... semangat ya, bu Ono.. kita akan mendukungmu!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar