Kamis, 11 Juli 2013

MASA DEPAN MIIKO (Part 3)



Di jalan..
Miiko: untung minumannya ada di tas ku.. minum lagi ah supaya agak lama lagi.. gluk! nah sisa nya tinggal dikit, gausah aku minum! hehe... lho?! apa ini?! Foto aku, tappei dan Mita?! ooh jadi nama Mita itu karena campuran dari Miiko Tappei, ya.. >///< Lho apa itu?!
-Miiko menatap toko yang besaar sekali! banyak orang yang mengunjungi!-
Miiko: EEEEH?! SATOU BAKERY??! LHO KOK NAMANYA GANTI?! SATOU OGAWA?! Mmm.. masuk ah!
Yukko: Miiko! udah lama gak ketemu!!!!
Miiko: ahaha.. laris ya, Rotinya! aku boleh beli satu?
Yukko: boleh! kukasih potongan harga!
Miiko: wuahhh! makasih Yukko!!
-menatap semua roti, lalu mengambil salah satu roti, lalu pergi ke kasir-
Miiko: aku beli choco hazelnut , Choco Pie, dan Blueberry cheese yah! harganya berapa?
Kenta: Ya.. Yamada?!
Miiko: ken.. kenta??
Kenta: wahhh! sudah lama gak melihatmu lagi lhoo! gimana? tappei?
Miiko: eeh?! ta.. tappei baik-baik saja kokk >///<
Kenta: Oh gitu... totalnya  600 yen!
Yukko: kenta! dikasih potongan harga dongg! kan kita udah lama gak liat miiko!
Kenta: i.. iya juga ya.. baik lah, harganya jadi 520 yen!
Miiko: makasih! ini uangnya! aku duluan ya!
*KRINGGG KRIING*
Miiko: eeh?! telepon dari tempat penitipan? ya.. dengan keluarga yamada?
Bu penitipan: Maaf.. Mita seharian nangis... anda belum jemput??
Mita: HUWEEEEE
Miiko: i.. iya.. maaf.. saya segera kesana!!!
saat sampai ke tempat penitipan..
             
                                                                        -BERSAMBUNG KE PART 4! PART TERAKHIR!-

2 komentar:

  1. Bagus, min. kreatif. i like it:) buat lagi dong min.. kalo bisa, Aku pengen request cerita miiko sama persahabatannya mari dan yukko:)

    BalasHapus
  2. Bagus banget ceritanya.aku suka :)

    BalasHapus