Kamis, 11 Juli 2013

MASA DEPAN MIIKO (Part 1)






Mama: *telepon*Miiko! mama masih banyak pekerjaan, tolong jemput Momo di tempat penitipan ya! ma.. maaf, ternyata mamoru  latihan baseball. jadi miiko saja yang jemput! besok mamoru yang jemput!

Miiko: *nonton teve* eeh?! kok aku ma?!! kemarin mama janji kepadaku agar yang jemput itu mamoru!! tunggu!!
"tuuut.. tutt.."
Miiko: Huh!! mamoru sihh! latihan baseball melulu! emang apa sih gunanya latihan baseball! lagi asyik nonton.. huhh!!! *ganti baju*
Di jalan..
Miiko: *lihat wanita yang sudah besar,punya ponsel, dan bebas* uhhh.. andaikan aku bisa menjadi besar.. dan bisa lihat masa depan.. huh..! pastinya bebas seperti kakak-kakak itu! gaperlu repot-repot,,, pasti santai setiap harii!! humm..
Orang Misterius: kau ingin menjadi diri kau di masa depan??
Miiko: eehh? iya dong! tentu saja!
Orang Misterius: baik. makanlah minuman ini, sekitar 1/4 nya. kau akan melihat masa depanmu. tetapi! kalau garis di botol ini mengurang , minumlah 1/4nya berturut-turut, sehingga waktunya menjadi agak lama! jika kau sudah minumnya dua kali, maka ada sisanya sedikit. jangan kau minum lagi! agar kau bisa balik ke masa lalu lagi. berjuang ya!
Miiko: *lari ke tempat penitipan* besok saja ah coba nya! besok kan libur! aku sendirian di rumah!
Besoknya..
Mama: Miiko! jaga rumah ya! mama dan papa juga momo akan jalan-jalan.
Mamoru: aku kencan sama yuka chan!
Saat mansion sudah sepi..
Miiko: nah! aku harus minum 1/4 nya! Glukk...
WUEZZZZZZZZZZZZZZZ...

Miiko: Eeeh?! dimana aku?!
Ibu tempat penitipan: ini gaji bulanan mu, bu miiko! 3000 yen. kau bisa cuti 3 hari di minggu ini.
Miiko: i.. iya.. te..terima kasih.. *keluar dari tempat penitipan*
Miiko: aduhh.. aku kemana ya.. bi.. bingung.,
                                                                -BERSAMBUNG KE PART 2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar