Sabtu, 13 Juli 2013

Hadiah Ramadhan untuk miivers :)







Kon'nichiwa!^o^ Mimin balik lagi nihh!!! Sekarang Mimin buat animasi bergerak/banner yang lumayan banyak loh! yang kayak waktu itu yang tulisannya "F SALSA" :) ini sebagai hadiah di bulan Ramadhan!:3 kalian boleh nge-save tanpa izin! terserah kalian ^o^ ini Mimin juga membuat banner ini untuk dibagi-bagi ke kalian! ayo silahkan save<3



Ini Gif yang pertama, yaitu momo yang lagi main-main masak-masakan^o^ dia unyu kan?? nah bagi yang namanya "ANNISA" boleh save, yang mau save tapi namanya bukan "ANNISA" gapapa lho, kan buat bagi-bagi hadiah Gif:) Tapi aslinya hadiah ini itu hadiah Test Miivers untuk @AnnisaDwi_72! tapi gapapa yg mau save:)













Ini yang kedua, penjaga toko buku (si kakek) yang lagi marah-marah sama Miiko dan orang-orang yang numpang baca buku, hehe akhir-akhirnya Mimin edit jadi ada muka marah, maaf ya kakekk;D




Nah kalo yang ini percintaan Momo dan Yuuma! hehehe... tapi akhir-akhirnya ada emoticon babak belur.-. maaf banget yah, kalo aneh-_-" FREE SAVE KOK:)




Ini Miiko 24 berjudul "Permohonan Momo"bagian yang akhir. Miiko dan Momo sedang berdo'a di kuil. HMM.. Maafin mimin ya, kurang bagus editannya:(  Bagi yang tertarik atau senang dengan gambar ini, silahkan save:)

Nah ini yang terakhir, gif miiko:) maaf kalo simpel banget. kalo menurutmu itu menarik/bagus, silahkan save tanpa izin;)


Sayonara, miivers:) semoga kalian suka gif buatan mimin:") bye bye!;)



2 komentar:

  1. Min, yang ada gambar/tulisan yang bisa bergerak itu edit dimana, ya?

    BalasHapus
  2. Min itu edit nya gimana min? 😓

    BalasHapus